Dalam wawancaranya dengan website Utro.ru , pemimpin gerombolan kafir Rusia "Vostok" (Timur) Sulim Yamadayev, yang baru saja dibubarkan,mengatakan bahwa jumlah pemuda yang berangkat ke gunung-gunung untuk bergabung dengan Mujahidin semakin meningkat di Checnya dan beberapa wilayah di Imarah Kaukasus.

Dia juga mengatakan baru-baru ini sebanyak 20 wanita telah pergi ke gunung-gunung untuk bergabung berjihad.

"Ada informasi bahwa 20 wanita yang berumur 15 sampai 20 tahun telah berangkat ke hutan-hutan di Checnya.... Exodus telah berlanjut. Kami mendapatkan data siapa saja yang berangkat ke hutan. Mereka adalah orang-orang dari Arab Saudi dalam Jamaah yang berjuang untuk Checnya. Kami tahu siapa yang memberi mereka makan, jika beberapa saat yang lalu kekuatan mereka melemah, maka tahun ini mereka mendapatkan banyak pengikut lagi. Jumlah pertempuran akan semakin meningkat".

Jamaah itu sudah aktif di Dagestan dan Inghusetia. Pertempuran antara kami dan orang-orang Wahabi akan meningkat. Kaukasus adalah tempat yang mudah diserang di Rusia, banyak yang ingin meledakkannya dalam rangka melemahkan Rusia, kata Sulim Yamadayev. [mrh/ muslimdaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts