Nazaret- Gerakan Islam di wilayah Palestina jajahan 48 mengecam salah satu perusahaan Israel milik salah satu gerakan radikal Zionis yang mencetak gambar Rasualallah SAW pada kaos dan pakaian dalam wanita dengan maksud menghina Rasulallah SAW dan agama Islam.

Anggota Legislatif dari Gerakan Islam di Palestina Jajahan 48, Ra’fat Uwaidhah menyebutkan, salah satu perusahaan produksi pakaian dalam mencetak gambar Rasulallah SAW pada kaos dan pakaian dalam wanita yang menggambarkan Rasulallah sedang membawa senjata. Seolah mau membunuh. Sementara di sampingnya ada sekumpulan kambing-kambing dan beberapa kitab. Kemudian di bawahnya tertulis “Jika Muhammad tidak datang ke gunung maka pertanda baik”.

Uwaidhah menegaskan, barang siapa yang mengambar Rasulallah SAW. Dialah pembunuh sebenarnya. Kemudian ia sandarkan sifat tersebut pada pribadi Rasulallah SAW dan agama Islam. Aleg Palestina ini menambahkan, bukan pertama kalinya Israel melakukan pelecehan seperti ini pada pribadi Rasulallah SAW. Israel telah menyakiti 1,5 milyar kaum muslimina di dunia. Semua kaum muslimin akan melakukan tindakan apapun untuk menghadapi pelecehan ini.

Sebelumnya, Gerakan Islam menyerukan semua pihak untuk bersatu membela pribadi Rasulallah SAW dengan segala apa yang dimiliki. Berupa kekuatan dan tekad, iman dan kecintaan pada Rasulallah SAW. Kaum muslimin diserukan melakukan pembelaan atas Rasulallah dari kejahatan Israel tersebut sebagai kelanjutan dari Koran Denmark.

Menghadapi kejahatan Israel terhadap Rasulallah kita dan juga tempat-tempat suci kita, tidak bisa hanya dihadapi dengan diam-diam saja. Masalah ini bukanlah masalah kecemburuan terhadap Rasulallah dan mempertahankan agama dan kesucian kita yang secara politis dan informasi harus diketahui. Namun masalah ini lebih penting dari semua itu. Yang memiliki urgensi dan strategis. Maka diamnya kita terhadap masalah ini akan membuat zionis radikal melakukan yang lebih dakhsyat lagi terhadap agama dan kehormatan kaum muslimin di masa yang akan datang. [adm/ infopalestina]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts