Jurubicara Mujahidin Al Shabab Sheikh Abu Mukhtar Robow Ali Abu Mansuur mengadakan jumpa pers setelah pertempuran hari ini, dia mengumumkan sebuah rencana baru dengan nama "Tidak Ada Perdamaian Tanpa Islam".

Abu Mansuur mengatakan bahwa rencana ini akan berlanjut sampai 6 Syawal, atau setelah habisnya bulan Ramadhan yang berbarokah ini, dan mengatakan bahwa diantara dua bulan itu operasi penyerangan akan terus berlangsung, Insya Alloh.

Permulaan rencana ini adalah pagi ini, ketika Mujahidin Al Shabab menentukan target serangan Istana Kepresidenan dan beberapa target dengan tingkat kerusakan besar.

Tentang penyerangan hari ini Abu Mansur mengatakan bahwa musuh telah dikalahkan dan mengalami kerugian yang besar, kami juga menangkap pemimpin tentara musuh, dan pada waktu yang sama kami berhasil mengambil sejumlah senjata dalam jumlah besar dan beberapa peralatan militer.

Abu Mansuur pun berdoa kepada Alloh agar para Mujahid yang terluka diberi kesembuhan dan bagi yang meninggal semoga Alloh menerimanya sebagai Syuhada.

Abu Mansuur mengatakan serangan ini sebagai permulaan, sejak istana kepresidenan menjadi tempat para pemimpin-pemimpin musuh dan para murtadin yang telah berani memasuki tanah ini. Dia juga mengatakan bahwa akan terus melanjutkan penyerangan seperti ini dan akan mengambil sasaran yang tidak akan mereka duga. [adm/muslidaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts