Sebuah camp Taliban di Waziristan Selatan tengah menyiapkan para Mujahid-Mujahid muda yang benar-benar Muda. Mereka baru berumur tujuh tahun dan sudah diperkenalkan dalam dunia Jihad di Pakistan dan Afghanistan.

Dari rekaman yang diambil di Spinkai Ragzai, Waziristan Utara pada bulan Agustus memperlihatkan pelatihan Mujahid muda mulai umur tujuh tahun sampai 14 tahunan. Wilayah pelatihan itu termasuk dalam kekuasaan Baitullah Mehsud. Sedang camp itu dikabarkan dipimpin oleh Qari Husain.

Gambar menunjukkan para bocah itu sedang mengaji Al Quran dan seorang Mujahid dewasa yang diperkirakan sebagai Trainer. Dan sebuah papan tulis terlihat bertuliskan grafiti dalam bahasa Inggris "bunuh mata-mata". Dengan ikat kepala putih bertuliskan kalimat tauhid "Laa ilaha illallah" mereka mulai mengaji Al Quran dilanjutkan dengan pelajaran yang diberikan trainer. Bahkan mereka sudah dipersiapkan ilmunya semenjak dini untuk melaksanakan operasi Istisyahadah sebagai bagian dari mengahancurkan Kafir. [adm/muslimdaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts