Foto jenazah Amrozi, Imam Samudra, dan Ali Ghufron kembali tampil di situs Arrahmah.com. Dalam situs ini, ketiga terpidana bom Bali ini nampak segar dan tersenyum. "Ini pertanda bahwa mereka syahid, insya Allah," ujar pengelola situs Muhammad Fahri.

Situs yang melansir kegiatan jihad di seluruh belahan dunia ini memberikan gelar kepada Amrozi kawan-kawan (dkk) sebagai syuhada perang Bali (Syuhada Ghazwah Bali).

Menurutnya, situs Arrahmah.com sengaja menampilkan kembali foto jenazah Amrozi dkk sebagai bentuk tanggungjawab dan pemenuhan janji kepada masyarakat. Alhamdulillah, kami hanya menepati janji yang sudah kami sampaikan sebelumnya," tegasnya.

Soal kesyahidan Amrozi dkk, Abdul Rachim Ba'asyir, pelayat yang hadir saat Amrozi tiba di rumah duka, menyebutkan, "Menyaksikan ketika keranda jenasah masuk dan kain penutup keranda dibuka, sontak tercium bau wangi yang menyebar ke seluruh ruangan. Kejadian ini sempat membuat keheranan para pelayat, karena didalam ruangan yang sempit tersebut udara sangat pengap dan pengunjung berjubel dalam satu ruangan," ujarnya.

Ia menegaskan, bila merupakan wangi dari minyak wangi, tak akan mampu mengalahkan bau badan para pengunjung dan tidak akan dapat memberikan aroma dengan kadar wangi yang sama." Allahu Akbar. Itu bukan bau minyak wangi. Bukan. Tapi bau wangi dari asy syahid," imbuhnya.

Sebelumnya, foto jenazah Imam Samudra ditampilkan beberapa saat setelah yang bersangkutan dimakamkan. Pemasangan foto ini dipasang karena sudah mendapatkan izin dari pihak keluarga. Tapi, saat itu pengunjung memblidak, sehingga Arrahmah.com drop.
[adm/warnaislam]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts