Salah seorang redaktur Majalah terkemuka Amerika, Times meminta presiden baru Amerika Barack Husein Obama melupakan 'mitos' jaringan Al-Qaidah dan Usamah bin Ladin. Apa Maksudnya?


Salah seorang redaktur Majalah terkemuka yang terbit di Amerika, Times, yang juga mantan anggota CIA, Robert Biere, meminta presiden baru Amerika Barack Husein Obama untuk melupakan 'mitos' jaringan Al-Qaidah dan pemimpinnya Usamah Bin Ladin.

Selain itu, Robert juga menuntut Obama untuk segera menarik pasukan Amerika dari Afganistan dalam waktu secepat mungkin. Hemat Robert, semakin lama pasukan Amerika berada di Afganistan, justru semakin bertambah pula beban dan kesengsaraan Amerika di sana.

Robert juga menambahkan, Obama selayaknya dapat lebih menaruh perhatian terhadap masalah-masalah dalam negeri yang lebih nyata. Adapun terkait ancaman dari luar, Robert justru meminta Obama untuk lebih waspada terhadap Rusia yang tengah mencoba bangkit kembali.

Di samping itu, Robert juga mengkritik CIA yang bersikukuh mengatakan bahwa Bin Ladin masih hidup dan terus menyusun rencana serangan.

"Hal ini justru akan semakin menambah harapan orang-orang Muslim terhadap Bin Ladin, ketika orang-orang mereka yang mati justru lebih banyak dari orang-orang Barat yang mati dalam serangkaian perang." [adm/hidayatullah]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts