Warta Islam - Alhamdulillah, dengan momentum kartun pelecehan terhadap Nabi yang booming banyak Blog atheis dan zindiq yang ditutup oleh pemilik layanannya. Ummat Islam, khususnya di Indonesa sudah cukup sabar atas penghinaan-penghinaan mereka. Orang-orang ini, memang gemar mencaci maki dan memiliki paham fasis berkedok anti-perang. Meskipun seolah-olah ilmiah dan kritis, sesungguhnya mereka hanyalah orang-orang yang latah dan taqlid kepada Nabi mereka; Ali Sina (laknatullah `alayhim).

Blog zindiq di Indonesia
Belum lama ini beberapa Blog zindiq yang meresahkan dan merusak ketentraman hidup beragama ditutup. Diataranya adalah, http://lapotuak.wordpress.com (kartun cabul menghina Nabi Muhammad dan menyelewengkan tafsir), http://kebohongandariislam.wordpress.com (blog copas dari islamexpose), dan http://mantanmuslim.blogspot.com (Blog Forum Murtadin Indonesia). Demikian juga dengan ditutupnya Forum para mulhid dan zindiq terbesar di Indonesia, Indonesia Faith Freedom, http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ tentu membuat masyarakat menjadi lega.

Tentunya masyarakat menyambut baik pernyataan dan sikap admin/ moderator Forum tersebut:
Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.
Akan tetapi seperti yang sudah dimaklum, website utama milik Tokoh Zindiq abad ini, Ali Sina masih eksis. Bahkan mereka juga memilki penerbitan dan toko online yang aktif, di http://islamreview.com. Di Indonesia sendiri, ada blog yang masih belum ditutup. Padahal blog ini adalah database mereka paling lengkap. Blog berhbahasa Indonesia, Islam Expose yang beralamat di http://islamexpose.blogspot.com/merupakan blog utama dan termasuk yang pertama kali rajin melakukan provokasi kepada masyarakat. Salahsatu strategi mereka agar menjadi terkenal dan menarik mangsanya adalah dengan cara Blog Walking kepada Blog-blog yang dikelola oleh muslim. Islam Expose mengambi ltema utama, "Menyelamatkan Muslim dari Islam". Bog ini juga dengan tenang mempublikasikan kartun penghinaan terhadap Nabi Muhammad (versi terbitan Denmark).

Masyarakat berharap agar kejahatan ini segera dituntaskan. Dan para aktor pelaku penghasutan segera di hukum di dunia (dan akhirat).

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts