Kini, tak hanya aroma darah rakyat Palestina yang tercium dari Palestina. Hari demi hari, pejuang Palestina memberi kabar gembira yang begitu menyemangati, tentang keberhasilan mereka melakukan aksi pembalasan terhadap tentara Zionis Israel yang telah mengucurkan darah rakyat Palestina tak berdosa.

Para korban di pihak tentara perampok itu pun telah jatuh. Al Qassam nyatakan 11 tentara Zionis tewas. "Ini baru awal perlawanan balasan," ujar Al Qassam

Unit unit pejuang Palestina di Gaza mengaku sampai saat ini mereka belum menggunakan optimal kekuatan perlawanannya terhadap Israel. Mereka justru mengatakan apa yang kini dilakukan barulah awal dari rangkaian serangan yang semakin lama akan semakin keras terhadap Israel. Kepada Al Markaz Al Filisthini Lil I’lam, sebuah pusat informasi Palestina milik Hamas, dikatakan, “Kami masih mempunyai banyak aksi yang mengejutkan. Tapi kami mengunakan taktik militer sesuai apa yang terjadi di medan tempur.”

Pernyataan mujahidin Al Qassam itu juga mengingatkan bahwa hari ini memasuki hari ke sebelas serangan militer Israel dan tiga haris erangan darat. ”Kami menggunakan senjata baru yang belum pernah digunakan sebelumnya. Kami telah melontarkan rudal ke lokasi yang jauh dibanding sebelumnya pada awal pertempuran. Ini akan membenarkan apa yang kami katakan, bahwa kejutan demi kejutan yang terjadi memang masih dalam fase awal.”

Menurut Al Qassam, perampok Zionis Israel masih mandul mengatasi serangan serangan roket pejuang Palestina yang dilontarkan ke arah wilayah Israel sejauh 60 km dari perbatasan Gaza. Israel bahkan tak mampu memantau lokasi pelontaran roket dan tidak mampu menyerang para mujahidin yang melakukan aksi serangan roket. Padahal pesawat intai Israel dengan beragam jenisnya tak pernah meninggalkan Gaza.

Al Qassam juga menambahkan, ”Jika dahulu pejuang Palestina telah memiliki roket pelumpuh tank seperti yang digunakan dalam perang Libanon. Kini pejuang Palestina mengunakan pesawat roket B 29. Dan kami masih menyimpan sejumlah roket lain yang tak akan kami sebutkan karakteristiknya.” [adm/warnaislam]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts