Jum’at waktu setempat, ribuan demonstran dari minoritas Arab yang tingal di sejumlah Negara bagian Amerika Latin dan Amerika Utara, berserta sejumlah penduduk asli negeri kafir itu melakukan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina. Aksi solidaritas untuk rakyat Palestina yang diserukan oleh Syaikh Dr. Yusuf Al-Qaradhawi, Ketua Persatuan Ulama Internasional, agar jum’at ini dijadikan hari ‘kemarahan’ sedunia.

Aksi solidaritas yang paling mencolok adalah yang terjadi di Caracas, ibu kota Venezuela, ribuan demonstran mengahadiahkan kedutaan besar Teroris Israe dengan lemparan sepatu. Anda tentu masih ingat dengan Al-Zaidi sang ‘inisiator’ olah raga lempar sepatu yang telah menghadiahkan sepatunya untuk ‘bapak teroris’ sedunia Bush.

Jum’at lalu aksi yang dilakukan oleh penduduk minoritas asal Siria dan Lebanon yang tinggal di ibu kota Venezuela tersebut, meniru olah raga yang sangat mengasyikan ini yang juga diikuti oleh penduduk asli Venezuela. Para demonstran tersebut melempar sepatu ke gedung kedutaan besar teroris Israel yang telah kosong dari penghuninya, karena Duta Besar dan beberapa orang anggota diplomat Zionis Israel telah diusir dari Vinezuela selasa lalu. [adm/warnaislam]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts