Berikut adalah perkembangan pertempuran Hamas-Israel di Jalur Gaza sampai pukul 15.30 WIB. KHAN YOUNIS, Jalur Gaza - Tank-tank Israel dilindungi oleh tembakan artileri berat bergerak menuju Khan Younis di selatan Jalur Gaza, demikian kesaksikan para warga Palestina.

DEIR AL-BALAH, Jalur Gaza - Tembakan dari kapal-kapal perang AL Israel menewaskan sepuluh orang Palestina di Deir al-Balah di Jaur Gaza tengah, kata para tenaga medis. Para saksi mata menceritakan kapal-kapal perang Israel itu menembak ke arah sebuah pantai di kota itu.

GAZA - Sepuluh warga Palestina lainnya terbunuh di berbagai tempat di Jalur Gaza, termasuk delapan di utara daerah kantong pertempuran hebat antara serdadu Israel melawan para pejuang Hamas, Senin.

GAZA - Jihad Islam mengonfirmasikan bahwa dua pejuangya mati syahid dalam pertempuran melawan serdadu Israel di timur Jalur Gaza.

GAZA - Tentara Israel mengumumkan lebih dari 130 pejuang Palestina terbunuh sejak dilancarkannya ofensif darat Sabtu pekan lalu.

GAZA - Jumlah korban meninggal sejak awal agresi Israel pada 27 Desember 2008 telah mencapai setidaknya 566 warga Palestina, tiga warga sipil Israel dan lima tentara Yahudi. Korban di pihak Palestina menurut versi tentara Israel tidak termasuk 130 pejuang Palestina tewas.

ISRAEL Selatan - Para pejuang Palestina menembakkan lebih dari lima roket ke Israel Selasa ini. [adm/alislamu]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts