ImageSeorang jurubicara militer zionis Israel mengatakan bahwa tentara Israel telah ditembaki dari wilayah perbatasan Yordania-Israel. Penembakan yang tersebut terjadi diperbatasan kedua Negara disisi Yordania tersebut tidak melukai seorangpun,

“Tidak jelas, siapa / kelompok mana yang melakukan penembakan,” kata Jurubicara tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, Israel juga dikejutkan oleh datangnya tembakan/roket dari wilayah yang berbatasan dengan Libanon selatan dan Suriah. Padahal kedua wilayah tersebut, bukanlah merupakan wilayah konflik penjajah zionis Israel dan pejuang perlawanan palestina sekarang.

Kabar gembira lain menyatakan bahwa pasukan penjajah zionis Israel ditarik mundur dari usaha mereka memasuki Gaza city, setelah terlibat pertempuran jalanan yang hebat dengan para pejuang perlawanan palestina dikota yang padat penduduk tersebut.

Hamas mengatakan bahwa para pejuang mereka telah meledakkan bom bom dibawah kendaraan militer penjajah zionis Israel untuk mencegah mereka mereka memasuki Gaza city dan memaksa serdadu penjajah Israel mundur dari kawasan tersebut.

Kabar “kebodohan dan kedunguan” tentara penjajah zionis Israel terjadi ketika mereka ingin menyerang para pejuang perlawanan palestina.

Ketika itu 4 pejuang Hamas menahan seorang serdadu zionis Israel di dalam sebuah rumah didekat pantai, demikian sebuah statemen dari brigade Al-Qassam.

Kemudian serangan udara Penjajah israelpun datang dan menghancur leburkan rumah tempat serdadu senegara mereka tersebut ditahan. Serdadu malang itupun tewas.

“Penjajah zionis Israel lebih menginginkan kematian ini bagi tentaranya, daripada dia ditahan oleh kelompok pejuang mujahidin al-Qassam,” kata statemen al-Qassam. [adm/sabili]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts