WASHINGTON - Serangan hacker seluruh dunia, sebagai bentuk ungkapan protes atas penyerangan Israel terus meluas. Tak hanya situs yang berdomain .il, kini serangan meluas ke situs milik North Atlantic Treaty Organization (NATO) dan militer Amerika.

Berdasarkan laporan sebuah situs yang merekam aksi deface, Zone-H, hacker berhasil mendeface situs NATO Parliamentary Assembly dan situs The United States Army Military District of Washington.

Namun, seperti dilansir PCWorld, Sabtu (10/1) kedua situs tersebut telah kembali beroperasi dengan normal setelah 'lumpuh' pada Jumat kemarin. Di kedua situs tersebut hacker menuliskan sebuah pesan yang meminta Israel dan AS menghentikan serangan dan mengancam akan menghancurkan kedua negara itu dari muka bumi.

"Stop attacks u israel and usa! you cursed nations! one day muslims will clean the world from you!"

NATO sendiri belum memberikan komentar terkait aksi deface tersebut.

Serangan ke kedua situs dipastikan berasal dari kelompok hacker Turki, Agd_Scorp/Peace Crew. Komunitas itu, mengklaim telah menyusupi beberapa situs seperti Microsoft perwakilan Kanada, Irlandia dan China, serta situs National Basketball Association (NBA), dan Harvard University, beberapa waktu lalu. (adm/arrahmah)

1Komentar

  1. mantap maju terus kita kalah perang di dunia nyata tapi dunia mya kita berhasil
    Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah harus banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya posting 3 artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts