Al Qaeda merilis video terbarunya melalui Mustafa Abu al-Yazid yang berisi ancaman terhadap India. Akan ada serangan mematikan di India jika India menyerang Pakistan.

"India harus tahu, mereka harus membayar harga yang mahal jika menyerang Pakistan," ucap Mustafa Abu Yazid dalam rekaman video itu .Beliau menunjuk pada serangan Mumbai November 2008, sambil mengatakan India akan mengalami kekalahan memalukan jika India memutuskan merealisasikan serangan ke Pakistan.

Beliau menambahkan, Mujahidin akan mengalahkan tentara India sebagaimana yang mereka lakukan terhadap Rusia saat menduduki Afghanistan pada 1980-an.

"Mujahidin akan memisahkan tentara kalian ke dalam tanah, seperti yang mereka lakukan kepada Rusia di Afghanistan," kata beliau.

Militer Pakistan pernah menyatakan beliau tewas dalam serangan di daerah kesukuan Bajaur pada Agustus 2008, kemudian mengulangi lagi berita kematiannya pada akhir September 2008. Dan ternyata sampai saat ini beliau masih hidup dan terus mengorganisir Al Qaeda. [adm/muslimdaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts