ImageUmmat Islam kembali dihina. Orang-orang zindiq kembali merilis Blog Fitnah pada alamat http://teswordpress.wordpress.com/Blog ini baru dibuat kemarin (10/03). Setelah sebelumnya pihak wordpress menutup blog mereka. Blog ini hanya berisi caci maki yang tidak ilmiah dan berdasarkan fakta sama sekali. Blog yang penuh dengan pelecehan terhadap Nabi Muhammad saw. itu menggunakan layanan gratisan seperti, Wordpress. Konon pihak kepolisian Indonesia sedang menyelidiki kasus ini.

Blog yang tidak diketahui siapa pengelolanya ini berisi tulisan yang menuding Nabi Muhammad saw. sebagai seorang pedofil, gila hormat, dan penipu, yang merupakan utusan setan Lucifer. Dengan menggunakan dalih ayat-ayat palsu, blog ini menyudutkan Nabi Muhammad saw.

Blog ini juga menuding Al-Qur'an berisi tulisan-tulisan palsu, yang dibuat oleh tangan Nabi Muhammad saw. Bahkan, dengan kata yang dipelintir, Al-Qur'an dianggap mengajarkan untuk membunuh perempuan, dan anti terhadap kritikan.

Selain tulisan, ada juga sketsa cabul yang sangat menghina Nabi Muhammad. Di gambar tersebut, Muhammad digambarkan sebagai lelaki yang sangar dan gemar melakukan hubungan intim dengan anak kecil di tempat umum. Setidaknya, ada dua gambar sketsa yang tentunya menyakitkan umat Islam tersebut. [adm/alislamu/okezone/jendelanalar]


0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts