Segala puji bagi Allah, shalawat serta salam bagi junjungan Nabi Muhammad, keluarganya dan pengikutnya sampai hari akhir.

Pada tanggal 8 Maret 2009, salah satu kesatria Daulah Islam Iraq dari "batalion syuhada" dengan sabuk peledak yang melilit ditubuhnya mendatangi sukarelawan murtadin yang akan bergabung menjadi polisi didepan gerbang akademi polisi propinsi Baghdad. Saudara kita meneriakkan "Allahu Akbar" dan meledakkan sabuk peledaknya ke kerumunan murtadin tersebut. Lebih dari 30 murtadin tewas dan tidak kurang dari 60 lainnya terluka, beberapa dari mereka terluka parah.

Kami memohon kepada Allah agar menerima amalan saudara kami sebagai Syuhada dan mengganjarnya dengan surga "Al 'ayyin". Segala puji bagi Allah.

Operasi ini merupakan bagian dari karamah perencanaan, yang telah dideklarasikan oleh Amirul Mukminin Sheikh Abu Umar al-Bagdadhi pemimpin Daulah Islam Iraq.

Allahu Akbar

"Padahal kekuatan itu hanyalah bagi Allah, bagi Rasul-Nya dan bagi orang-orang Mukmin, akan tetapi orang-orang munafik itu tiada mengetahui"

Kementrian Informasi / Daulah Islam Iraq

[adm/muslimdaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts