Syeikh Usamah bin Ladin, pemimpin kelompok pejuang Al Qaeda dalam sebuah rekaman yang diterima oleh Al Jazeera mengatakan bahwa beberapa pemimpin Arab terlibat "persekongkolan" dengan Israel selama serangan Israel atas Gaza.

Syeikh Usamah mengatakan dalam kaset yang disiarkan hari Sabtu (14/3) bahwa para pemimpin tersebut adalah orang-orang "munafik" dan pembebasan AL Quds membutuhkan "kejujuran" pemimpin Arab untuk berjuang dalam pembebasan bangsa Arab.

"Sudah jelas bahwa beberapa pemimpin Arab terlibat persekongkolan dengan persekutuan Salibis dan Zionis untuk memerangi rakyat kita. Mereka itu adalah para pemimpin yang Amerika sebut sebagai moderat," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pembantaian yang terjadi di Gaza adalah suatu tragedi. Dibutuhkan suatu pengabdian dari para Ulama di seluruh dunia Islam untuk membentuk suatu badan penasihat, bukan kepemimpinan yang dibentuk oleh orang-orang "munafik" tersebut.

Pemimpin Al Qaeda tersebut juga meminta dukungan kepada para mujahidin di Irak dan mengatakan bahwa para pejuang akan segera memasuki Yordania untuk membebaskan Palestina.

Rekaman suara Syeikh Usamah ini adalah kali kedua selama dua bulan ini dan difokuskan mengenai permasalahan Gaza. [adm/muslimdaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts