ISLAMABAD - Presiden munafik Pakistan Asif Ali Zardari kembali melancarkan aksi menjilatnya dengan mengumumkan bahwa seluruh Pakistan sepenuhnya mendukung operasi yang sedang berlangsung melawan para mujahidin di negaranya. "Bangsa bersatu di belakang usaha untuk mengalahkan para militan," ujar Zardari dalam pertemuannya dengan Menteri Pertahanan Nasional Kanada, Peter Mackay, di Islamabad pada Selasa (19/5).

Ia juga mendesak komunitas internasional untuk menolong Pakistan menghadapi permasalahan ekstrimisme yang selalu dinisbatkan pada para mujahidin yang ingin meninggikan kalimat Allah dan mempertahankan tanah kaum muslimin dari cengkeraman para penjajah dan kroni-kroninya.

Sebagai tambahan, Zardari menekankan kebutuhan pendampingan internasional untuk merehabilitasi pengungsi yang terevakuasi dari rumah mereka.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh PBB, sekitar 1,4 juta orang dievakuasi dari lembah Swat selama angkatan bersenjata pemerintah melancarkan operasinya terhadap para mujahidin.

Islamabad mengklaim telah menumpas lebih dari 1.000 mujahid di lembah Swat dan sekitarnya selama para penguasa munafik itu memerintahkan angkatan militernya melakukan penyerangan.[adm/arrahmah]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts