Dewan Hubungan Islam-Amerika (CAIR tengah menyiapkan kampanye penyebaran dan pembagian 100 ribu mushaf Al-Quran secara gratis kepada umat Muslim Amerika, para pejabat kenegaraan, serta tokoh Amerika.

Sumber CAIR) yang berpusat di Washington mengatakan, kampanye yang bertajuk "bergabunglah dengan kami bersama Al-Quran" akan dimulai pada hari Selasa besok dengan mengundang sejumlah pejabat, tokoh, dan juga media Amerika.

Kampanye ini terbilang sebagai model kampanye pertama di Amerika untuk mensosialisasikan Al-Quran kepada publik Amerika secara luas.

CAIR juga menerangkan, misi ini sedikit banyak diilhami oleh pidato Obama untuk dunia Islam, yang disampaikan di Kairo beberapa waktu yang lalu. Dalam pidato itu, Obama mengajak publik Amerika dan Barat lebih arif mengenal Islam, di samping ia juga banyak mengutip ayat-ayat Al-Quran.

Ditambahkan CAIR, target utama dari kampanye Al-Quran ini adalah para pejabat AS, para gubernur wilayah, anggota DPR, guru, akademisi, pejabat supermasi hukum, advokat, media, hingga penduduk sipil.[adm/hidayatullah]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts