Brigade Al-Qassam sayap militer dari gerakan perjuangan Hamas, berkabung pada hari ahad ini (31/5) karena dua mujahidin mereka telah syahid setelah mereka bentrok senjata dengan pengkhianat pasukan keamanan otoritas Palestina beserta pasukan Zionis Israel yang juga menyebabkan tewasnya 4 agen pasukan khusus keamanan otoritas Palestina.

Brigade Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan mereka "setelah melewati perjalanan panjang dalam Jihad, dan setelah lebih dari 6 tahun dikejar, Muhammad As-Samman pimpinan dari Brigade Al-Qassam di Qalqilya dan rekan perjuangannya Muhammad Yasin menjadi Syuhada setelah terlibat bentrokan senjata selama tujuh jam dengan pasukan keamanan Otoritas Palestina dan pasukan Zionis Israel.

Brigade Al-Qassam memberi peringatan keras kepada pasukan keamanan otoritas Palestina "Lahad" dari prasangka mereka terhadap para Mujahidin dan Al-Qassam menegaskan bahwa kejahatan dari pasukan keamanan otoritas Palestina ini adalah sebuah pengkhianatan yang sangat besar dan mereka menampakkan topengnya yang bersekutu dengan Zionis Israel laknatullah. [adm/eramuslim]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts