Ratusan orang dari Front Pembela Islam (FPI) Bekasi melakukan sweeping terhadap warung remang-remang dan panti pijat, Sabtu (20/6/2009). Dalam sweaping ini, sejumlah plang panti pijat dan warung-warung ini dirusak anggota FPI dan masyarakat.

Kelompok amar ma'ruf nahi munkar ini dibantu warga setempat yang merasa terganggu dengan bermunculannya warung remang-remang dan panti pijat di Jalan Baru, Kampung Bojong, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Para ibu yang turut dalam aksi terlihat cukup mendominasi sweeping. Mereka tampaknya tak kuasa menahan rasa geram dan marah terhadap kemaksiatan yang merajalela. Mereka juga melempari warung remang-remang itu. Sementara massa FPI melakukan penyegelan terhadap tempat-tempat mesum itu.

Sebelumnya, warga sudah menggelar aksi serupa, namun warung-warung ini kembali muncul sebagai arena minuman keras dan prostitusi. Warga pun meminta aparat desa untuk melakukan penyegelan, namun permohonan itu tak kunjung terealisasi.

FPI dan Warga mengancam, akan menghancurkan tempat maksiat itu, bila kembali beroperasi. Aksi warga ini mendapatkan pengamanan ketat dari Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi. [adm/muslimdaily/okz]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts