SRINAGAR - Kepala Front Pembebasan Jammu dan Kashmir, Farooq Siddiqi mengatakan bahwa India telah dengan sengaja mencoba memaksakan konsep sekularisme terhadap Islam dan kaum muslimin.

Farooq Siddiqi dalam pernyataan yang dikeluarkan di Srinagar mengatakan pengadilan tinggi Delhi yang telah melegalkan homoseksualitas merupakan serangan langsung atas keimanan kaum muslimin di India. Ia mengatakan bahwa keputusan pelegalan praktek tidak bermoral di tengah-tengah masyarakat India yang sama sekali tidak mempertimbangkan nilai-nilai yang dianut kaum muslimin ini merupakan bentuk hegemoni aturan penguasa musyrik India dan perlawanan India terhadap warga Khajuraho.

“Aturan ini benar-benar telah mengejutkan kaum muslimin Kashmir yang memiliki wilayah tersebut (Khajuraho), yang selama berabad-abad telah menjadi negeri yang tingkat relijiusitasnya paling tinggi dan dihuni oleh masyarakat yang bermoral,” katanya menambahkan.

"Hal tersebut semakin menambah alasan bagi kami untuk melakukan pemisahan Kashmir dari kekuasaan keji India." [adm/arrahmah]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts