Dunia dakwah Islam internet (online) kembali menghadirkan satu wajah baru, situs internet bertajuk Voice Of Al-Islam dengan alamat di www.voa-islam.com. Dalam email yang diterima redaksi Muslimdaily dari VOA-Islam disebutkan VOA-Islam hadir untuk menjunjung tinggi panji Islam dengan sajian khas, modern, namun tanpa meninggalkan kesakralan Islam, juga sebagai bentuk advokasi dakwah atas pemberitaan media umum yang tidak berimbang.

Konten situs Islam baru ini menawarkan mulai berita dunia Islam dengan fokus Asia Tenggara, dunia Islam Internasional, berita Teknologi, cerita Muslimah bahkan mengenai dakwah kepada remaja gaul zaman sekarang.

Dengan slogan one Voice of Truth, situs www.voa-islam.com siap di-launching awal bulan Juli 2009. VOA-Islam akan siap dengan tampilan tiga bahasa, yaitu Indonesia, Arab, dan Inggris -insya Allah- pada bulan September 2009.

Redaksi Muslimdaily berharap, hadirnya situs baru ini dapat melengkapi dunia dakwah Islam lewat Internet, karena aktivitas masyarakat saat ini sudah sangat disibukkan dengan pekerjaan mereka dan aktivitas lain yang membuat masyarakat tidak sempat mendatangi kajian keilmuan Islam "kopi darat" yang biasa diadakan di masjid-masjid.

Dan semoga situs ini dapat berjalan bersama situs dakwah Islam lainnya dan saling melengkapi untuk menjadi rujukan informasi bagi umat yang membutuhkan pencerahan Din yang benar, sesuai Qur'an dan Sunnah.

Akhirnya, Redaksi Muslimdaily mengucapkan selamat berjuang kepada VOA-Islam of South East Asia dan semoga Istiqomah dalam dakwah ini.

Allahu Akbar!!! Allahu Akbar!! Allahu Akbar!! [adm/muslimdaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts