BELANDA - Dalam upayanya untuk menunjukkan bahwa dirinya berjuang keras menentang "Islamisasi" di Belanda, Geert Wilders yang terkenal dengan film "Fitna" nya itu menginginkan adanya ranking terhadap nama-nama bayi yang paling populer di Belanda.

Pemerintah Belanda telah menerima permintaan dari Partai Kebebasan Wilders Senin yang lalu, untuk mengungkapkan nama-nama yang paling populer yang dipilih untuk nama bayi di empat kota besar di Belanda.

Wilders mengklaim bahwa tujuh nama yang terpopuler saat ini di Brussels Jerman adalah : Muhammad, Adam, Rayan, Ayub, Mahdi, Amin dan Hamzah.

Menurut Wilders dan Partai Kebebasan ini adalah bukti telah terjadi pertumbuhan dan peningkatan jumlah umat Islam di Eropa.

Partai Kebebasan merujuk kepada surat kabar Inggris, The Daily Telegraph yang pekan lalu melaporkan bahwa pada tahun 2050 nanti, satu dari populasi 27 negara Uni Eropa mayoritas adalah umat Islam.

Bagi Wilders satu-satunya solusi bagi pemerintah Belanda untuk meredam peningkatan jumlah umat Islam, pemerintah harus membatasi arus imigrasi penduduk dari negara-negara Muslim.

Nama terakhir anak-anak di seluruh Belanda yang informasinya ingin diketahui oleh Wilders dan partainya, sebenarnya sangat mudah untuk ditemukan. Asuransi Sosial yang memberikan jaminan bagi anak-anak di Belanda memiliki informasi bahwa nama-nama anak laki-laki yang paling terkenal di Belanda adalah : Daan, Sem, Ruben, Lars, Thomas, Lucas. Sedangkan untuk anak perempuan, Emma, Sophie, Julia, Lieke, Lisa dan Lotte. [adm/eramuslim]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts