Bagus Budi Pranoto alias Urwah dikabarkan meninggal dalam penggerebekan di Mojosongo tersebut. Tiga orang yaitu dua pria dan satu wanita dari dalam rumah tersebut dikabarkan meninggal, sementara satu pria lainnya dibawa ke rumah sakit.

Dugaan adanya empat orang meninggal itu diketahui dari empat mobil jenazah yang merapat ke rumah yang dikontrak Susilo sejak lima bulan lalu itu.

Empat mobil jenazah itu telah keluar dari halaman rumah yang dikepung itu sekitar pukul 07.53 WIB. Namun, belum bisa dipastikan apakah memang benar ada empat orang meninggal, karena wartawan juga tidak diperbolehkan mendekat

Kemungkinan besar diantara yang meninggal tersebut adalah Urwah, buron polisi selama ini dalam kasus bom Marriott dan Ritz Carlton. Sedang dua korban lain kemungkinan adalah pemilik rumah yaitu Abib Susilo dan Putri Munawaroh. Sementara satu korban luka dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi.

Kabar yang beredar, tubuh para korban hancur terkena berondongan tembakan. Dari dalam rumah yang dikepung tersebut, berkali-kali terdengar pekikan takbir Allahu Akbar. [adm/muslimdaily]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts