Keluarga besar Front TV sedang berduka. Salah satu kameramen handal dari saluran tersebut, Isnadi Heri atau Herry, telah wafat di RS Tarakan, Jumat (18/1/2019).

Sebagaimana dilansir Fakta Kini, Herry belum genap setahun bergabung dengan Front TV, namun keberadaannya di tengah-tengah team Front TV sangat dekat karena sifatnya yang humoris.

Beberapa tempat pengajian atau tabligh akbar, Herry selalu datang untuk melakukan liputan Live untuk Channel Youtube Front TV

Dalam keadaan sakit, Herry tetap meliput acara Reuni Alumni 212 di Monas pada Sabtu (2/12/2018) lalu.

Kepada crew Front TV, Tubagus Arya (TB), Herry pernah berpesan ingin meninggal pada hari Jumat.

“Meninggal di hari Jumat sangat susah, tapi kalau ane meninggal pengen tepat hari Jumat,” ucap Herry pada saat meliput Reuni Akbar 212, sebagaimana dituturkan Tubagus Arya (TB).

Saat Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab mendapat penghargaan sebagai Ulama Award dari Moeslim Choice, Herry adalah kameramen yang meliput acara dari awal hingga akhir acara selesai.

Meski beberapa teman menawarkan untuk bergantian namun Herry menjawab dengan senyum khasnya dan mengatakan “biarin ane aje yang record temen-temen istirahat aje“.

Saat Front tv mendapatkan piagam penghargaan 212 Award sebagai media tercepat dalam mengabarkan dan meliput aksi umat Islam, Herry tidak bisa ikut hadir mengambil penghargaan tersebut karena ia mendapat tugas meliput acara tabligh akbar untuk siaran live Front TV di tempat lain.

Meski sebenarnya saat itu Herry dalam keadaan kurang sehat, namun Herry tetap bersemangat meliput acara hingga selesai.

Seperti mengetahui bahwa umurnya segera berakhir, malam sebelum wafat, Herry masih sempat membalas chat dari crew Front TV, Budi, yang tidak sempat membesuknya ke RS Tarakan.

Dalam chat tersebut Budi mengirim Voice meminta maaf karena belom bisa membesuk dirinya ke RS Tarakan, dengan enteng dan khas becandaannya Herry menjawab “Terserah lu dah kalo sempet“.

Lalu Budi mengirim voice bahwa besok pagi akan menyempatkan diri untuk membesuknya.

Herry pun kembali menjawab “Pagi ga ada jam besuk, pagi mah jama’ah pada ngaji..”

Obrolan via chat ini dikirim oleh Budi ke group whatshapp Front TV. Seluruh crew Front TV merinding karena seakan Herry mengisyaratkan bahwa umurnya akan segera berakhir.

(adm/sukabumilive)

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts