Ribuan pengunjuk rasa berkumpul di sebuah lapanga di Argentina memprotes kedatangan presiden Israel Shimon Peres ke negara tersebut.

Para pengunjuk rasa sambil membawa poster yang menampilkan gambar-gambar anak-anak Palestina yang tewas oleh serangan keji Israel sambil berteriak menyebut Peres sebagai "pembunuh", dan membagi-bagikan pamflet yang mengutuk Israel dan para pemimpinnya.

Beberapa pengunjuk rasa membawa spanduk yang mengatakan bahwa Peres layak mendapatkan "Hadiah Nobel untuk pembunuh."

Salah satu pengunjuk rasa mengatakan kepada koran Israel, "Sesuatu yang aib bahwa presiden negara kita bertemu hari ini dengan pembunuh anak-anak - Shimon Peres.

"Dia seharusnya dikeluarkan dari kota. Ada ribuan orang yang datang ke sini hari ini untuk memprotes keramahtamahan yang diperlihatkan kongres Argentina terhadap pemimpin dari negara penjajah dan pemerintahan yang menindas."

Poster pada demonstran juga menampilkan gambar mantan Perdana Menteri Ariel Sharon. Salah satu poster isinya berbunyi: "Keluarlah dari Argentina, Shimon Peres pembunuh!", dan yang poster lainnya berkata: "Kematian untuk Israel Zionis-fasis, petugas dari imperialisme Amerika di Timur Tengah, pembunuh rakyat Palestina!"

Israel menewaskan hampir 1.500 warga Palestina dalam serangan ofensif terakhir di Jalur Gaza dan kini menghadapi laporan kejahatan perang PBB yang melaporkan rincian kejahatan perang mereka. [adm/eramuslim]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts