LAHORE - Ledakan dahsyat kembali mengguncang pos kepolisian Pakistan di Lahore, Rabu (27/5), melukai beberapa polisi dan merusak gedung kepolisian.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai peristiwa ini.

Belum ada klaim tanggungjawab yang datang dari pihak manapun, tapi ledakan datang seperti menjawab operasi militer intensif yang dilakukan tentara boneka Pakistan menargetkan mujahidin Taliban di Lembah Swat dan menggembar-gemborkan klaim kesuksesan.

Sebelumnya, mujahidin Taliban Pakistan pernah melakukan hal yang sama, meledakan Akademi Kepolisian di Lahore dan menyebabkan puluhan polisi tewas dan terluka.

"Ini adalah ledakan bom yang sangat dahsyat. Hingga kaca-kaca mobil dan gedung-gedung yang berada di sekitar pecah berkeping-keping," ujar jurubicara kepolisian, Nayyab Haider.

Nayyab melanjutkan ia belum mendapatkan informasi detil lainnya, namun saksi mata yang diwawancarai oleh Reuters mengatakan, terdapat korban luka dalam peristiwa ini.

Kepulan awan hitam akibat ledakan hingga kini masih memenuhi langit-langit Lahore, sejumlah ambulan dan mobil pemadam kebakaran terlihat sibuk berlalu-lalng. [adm/arrahmah]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts