Islamabad - Terus-menerus mencari cara untuk melawan perjuangan para mujahidin yang saat ini tengah memanas. Kali ini para penguasa munafik Pakistan menggunakan pemikiran sufi dan tabligh untuk disebarkan di seluruh bagian negaranya yang dilanda konflik.

Sumber resmi pemerintah pada Minggu (7/6) mengumumkan bahwa pihaknya tengah membentuk Dewan Penasehat Sufi (SAC) yang terdiri dari tujuh anggota dengan tujuan untuk menyerang secara harus pengaruh 'ekstrimisme dan fanatisme' yang diklaim pemerintah sebagai bahaya besar yang disebarkan oleh para mujahidin melalui aksi jihadnya. Selain itu, dewan tersebut juga ditugaskan untuk menyebarkan aliran sufisme ke tengah-tengah masyarakat Pakistan.

Pimpinan SAC dan beberapa anggotanya mengatakan akan mengadakan misi perdananya di kementrian urusan agama di Islamabad Selasa mendatang.

SAC juga akan mengundang para intelektual progresif sebagai usaha untuk mempropagandakan 'kebaikan' sufisme.

Keputusan pembodohan ini dikeluarkan oleh pemerintah munafik Pakistan seiring dengan maraknya aksi isytisyhad oleh para mujahidin di Islamabad dan beberapa kota besar lainnya sebagai perlawanan para mujahidin atas pengkhianatan pemerintah melalui penyerangan besar-besaran oleh angkatan bersenjatanya di Lembah Swat awal Mei lalu. [adm/arrahmah]

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya

Recent Posts